Senin, 04 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 5D Terbaru Lengkap

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 5D Terbaru Lengkap. Perkembangan zaman dan teknologi memberikan dampak yang cukup besar dalam dunia fotografi. Dimana fitur canggih pada kamera serta teknologi tinggi untuk kemudahan penggunaan menjadi aspek penting dalam pemilihan kamera oleh sang fotografer. Untuk menjawab tantangan zaman dan teknologi, perusahaan pembuat kamera profesional banyak mengeluarkan produk-produk yang sesuai dengan zaman.

Canon adalah salah satu penghasil kamera DSLR yang banyak dilirik oleh para pengguna kamera. Kecanggihan teknologi untuk kemudahan penggunaaan serta fitur-fitur canggih yang membantu untuk mendapatkan hasil gambar terbaik adalah alasan mengapa banyak fotografer baik pemula maupun profesional yang memilih untuk menggunakan kamera ber merk canon. Salah satu keunggulan Canon adalah mampu menghasilkan kamera canggih yang berteknologi tinggi serta selalu menyesuaikan dengan perkembangan dunia fotografi. Salah satu kamera berteknologi canggih milik canon adalah Kamera Canon EOS 5D.

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 5D Terbaru Lengkap

Kamera Canon EOS 5D


Harga Kamera Canon EOS 5D

Harga yang ditawarkan untuk Kamera Canon EOS 5D memang bukanlah harga yang murah, namun sepadan dengan teknologi serta kecanggihan yang didapatkan. Harganya berkisar di angka Rp 49.999.999.

Spesifikasi Kamera Canon EOS 5D

FiturSpesifikasi
TipeCanon EOS 5D
WarnaHitam
Ukuran (L x W x H mm)152.0 x 116.4 x 76.4 mm
Berat (kg)0.86
Ukuran Layar (in)3.2
Megapiksel22.3
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Layar1.040.000 dots
Tipe BateraiBattery Pack LP-E6
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
HDMI PortYa
Tipe LayarLCD Layar
Format FotoJPEG, RAW
Format VideoMOV
Video HDYa
Range Shutter Speed1/8000 to 30sec
Built in FlashYa
Focal Length35 mm
Image StabilizationLens shift type
ISO Range100 - 25600

Dengan rentang ISO yang bisa diekspansi hingga 102400, anda tak perlu takut untuk mengambil gambar dalam kondisi gelap atau kurang cahaya. Kamera Canon EOS 5D juga didukung oleh prosesor gambar canggih Canon state-of-the-art DIGIC 5 + yang dapat memproses gambar dengan sangat mumpuni serta membantu mengurangi noise yang berlebihan.

Kamera ini juga didukung oleh full-frame CMOS sensor 22.3-megapixel serta dapat merekam hingga 6 frame per detik. Dan dipadukan dengan Auto-Focus 61-point (AF) dengan sistem baru yang dikembangkan membuatnya lebih mudah untuk melacak subjek dengan tingkat presisi dan kecepatan yang sesuai. Benar-benar kamera yang diperuntukan untuk seorang profesional.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 5D Terbaru Lengkap