Senin, 04 Juli 2016

Harga Kamera Canon EOS 600D Murah dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga Kamera Canon EOS 600D Murah dan Spesifikasi Lengkap Terbaru. Kamera sudah menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat saat ini untuk mengabadikan momen-momen berharga dalam hidupnya. Ragam pilihan untuk kamera yang ditawarkan pasar saat ini pun sangat banyak. Beragam merk dan tipe yang variatif ditawarkan di pasaran. Semuanya tinggal kembali kepada calon pembeli menghendaki jenis kamera seperti apa. Sebagian orang memilih pocket kamera karena lebih mudah untuk dibawa-bawa. Tetapi peminat kamera DSLR pun mulai bertambah. Mereka yang berminat pada kamera DSLR biasanya menghendaki kualitas gambar yang lebih baik. 

Kamera DSLR yang berharga mahal nampaknya dapat dibantah oleh Canon, salah satu perusahaan yang banyak menghasilkan kamera-kamera  berkualitas namun tidak dibandrol harga selangit. Salah satu kamera DSLR produksi canon adalah Canon EOS 600D yang memiliki kualitas tinggi namun harga yang tidak mencekik dompet anda. Kamera ini sangat cocok bagi para fotografer pemula yang baru akan terjun ke dalam dunia fotografi. Berikut penulis akan sedikit mereview tentang Canon EOS 600D

Harga Kamera Canon EOS 600D Murah dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Kamera Canon EOS 600D


Harga Kamera Canon EOS 600D

Canon EOS 600D hadir dengan harga yang terjangkau tentunya memberikan kelebihan bagi yang anda yang memiliki budget pas untuk sebuah kamera DSLR. Canon EOS 600D dapat anda miliki dengan harga berkisar di angka Rp 6.800.000. Harga tersebut bukanlah harga pasti. Karena berbeda tempat membeli tentu akan berbeda harga yang ditawarkan.

Spesifikasi Kamera Canon EOS 600D

FiturSpesifikasi
TipeCanon EOS 650D
WarnaHitam
Ukuran (LxWxH cm)13.31 x 9.98 x 7.8 cm
Berat (kg)2
Format FotoJPEG, RAW
Ukuran Layar (in)3.0
Aperture Lensaf/3.5-5.6
ISO Range100-3200
Tipe LayarLCD
Video HDYa
Sistem OperasiOther
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
USB PortYa
Style GambarAuto Standard, Potrait, Landscape, Neutral, Faithful, Monochrome.
HDMI PortYa
Shutter Speed1/4000- 1/60 detik
Built in FlashYa
Memory CardSD/SDHC/SDXC
Resolusi Layar230000 dots
Lensa CampatibleCanon EF lences
Tipe BateraiLi-Ion
Megapiksel18.0
Ukuran File Foto5184 x 3456
Format VideoMOV
Focal Length18 - 55mm
Image StabilizationYa
Resolusi Video1920x1080
Movie CompressionMPEG-4 AVC
BatteryBattery Pack LP-E8 (Qty.1)
Fitur LainnyaLive View

Harga Kamera Canon EOS 600D Murah dan Spesifikasi Lengkap Terbaru dilengkapi dengan Superb 18 Megapixel CMOS Sensor yang dapat membantu anda untuk memotret momen-momen terbaik anda. Fitur High Definition Movie pada kamera ini pun membuat anda dapat merekam video HD, yang berarti anda bisa mengabadikan setiap momen-momen dalam bentuk video. LCD Vari-Angle berukuran 3 inchi memudahkan anda mencari sudut pandang untuk tiap momen yang anda tangkap. Bisa anda lihat juga Harga Kamera Canon EOS 450D.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga Kamera Canon EOS 600D Murah dan Spesifikasi Lengkap Terbaru